Monday, January 13, 2014

, ,

MESIN PENGHANCUR KERTAS





hai sobat kali ini saya akan memposting tentang mesin penghancur kertas ok langsung saja chekidot !

 Mesin Penghancur Dokumen (Paper Shredder) secara garis besar dapat dibedakan menurut JENIS POTONGAN dan KAPASITAS MESIN. Jenis potongan pada mesin yang kemi sediakan adalah: STRIP CUT (lurus), CROSS CUT (potongan kecil), DIAMOND CUT. Menurut kapasitas mesin, kami mempunyai kelas mesin kecil, menengah, besar. Kapasitas KECIL adalah mesin yang dapat menghancurkan 5-7 lembar/entry. Kapasitas MENENGAH adalah mesin yang dapat menghancurkan 10-20 lembar/entry. Kapasitas BESAR adalah mesin yang dapat menghancurkan 30-40 lembar/entry. Semua mesin kami merupakan mesin dengan pilihan kualitas dan kekuatan mesin yang terbaik serta unggul di kelasnya, memiliki teknologi dari JERMAN dan JEPANG (beberapa model masih diproduksi di Jepang dan Jerman). Selain itu, mesin kami juga memiliki bentuk dengan DESAIN MODEL TERKINI, sehingga dapat menambah keindahan ruangan kerja anda. Dalam kondisi purna jual, semua mesin BERGARANSI serta terjamin ketersediaan suku cadangnya. Silahkan memilih pada halaman-halaman di bawah ini untuk mesin yang sesuai dengan kebutuhan And
Mesin Penghancur Dokumen (Shredder)


Dilihat dari bentuk dokumen yang dihancurkan penghancur dokumen dibedakan menjadi dua macam yaitu:

1.  Penghancur kertas (Paper shredder), digunakan untuk menghancurkan dokumen     berupa kertas, seperti surat, arsip, laporan dan lain-lain.

2.  Penghancur microfilm (Microfilm shredder), digunakan untuk menghancurkan dokumen dalam bentuk microfilm.

Penghancur kertas sangat berguna bagi instansi, kantor pemerintah maupun swasta. Sebagai alat pemusnah dokument rahasia yang ramah lingkungan arti kata tidak ribet dan dokument tidak perlu di bakar sehingga akan menimbulkan polusi udara lingkungan sekitarnya, dokument atau kertas-kertas penting yang sudah kadaluwarsa dan tidak lagi di pakai, sehingga untuk lebih aman dan terjamin dokument-dokument tersebut dapat dihancurkan dengan memakai mesin penghancur kertas. Model dan ukurannya kecil standar C-22S produksi offistar, bisa dipindah-pindah dari ruangan satu ke ruangan lain sesuai keinginan.

Untuk mempermudah proses penghancuran.

Cara kerja mesin penghancur kertas ini, mengharuskan kita untuk memiliki kesabaran, hati-hati dan telaten, karena apabila akan memasukkan kertas harus selembar demi selembar, kalau memasukkankan 2 lembar apa lagi lebih, maka otomatis mesin penghancur ini akan tiba – tiba berhenti sendiri. Sehingga kertas yang masih dalam process penghancuran terjepit di tengah-tengah. kalau sudah begitu mesin ini aliran listriknya harus di matikan, dan secara manual kertas yang terjepit tadi harus kita keluarkan, baru kemudian bisa melanjutkannya lagi. mesin penghancur ini sangat berguna di kantor, walaupun kecil dan sering ngadat, itu karena tidak sabar dalam pengerjaan.
Cara kerja mesin pemotong kertas
  • Kertas yang diletakkan di papan kertas dengan bagian yang akan dipotong diletakkan tepat pada alat pemotong.
  • Dengan menekan pisau potong yang berada di atas kertas secukupnya maka kertas akan terpotong tepat pada garis pertemusn mata pisau dan alat pemotong.
Cara pemeliharaan pemotong kertas
  • Seluruh permukaan tiap bagian mesin selalu dibersihkan dengan kain halus supaya tidak kotor dan berkarat, disimpan ditempat kering.
  • Bagian per pada ujung pisau sesekali diberi pelumas
  • Pisau yang tumpul diasah seperti mengasah gunting
  • Jangan sampai memotong kertas yang ada bendelan berupa kawat jepret.

0 Comments:

Post a Comment