Monday, January 13, 2014

sejarah smkn 1 lelea



Description: lock usb flash drives Mengamankan USB Flashdisk dengan Password

HAI SOBAT KALI INI SAYA AKAN MEMPOSTING TENTANG SEJARAH SEKOLAH SAYA SENDIRI YAITU SMK N 1 LELEA

ok langsung saja tanpa basa basi :D chekediot

 

 

 

Sekolah Menengah Kejuaran Negeri 1 Lelea adalah sekolah yang di dirikan pada 18 November 2003 di resmikan oleh . SMK NEGERI 1 LELEA ini adalah sekolah satu-satunya di kecamatan lelea dan mempunyai program jurusan yang berbeda dengan SMK lainya. Program jurusan yang pertama hanya ada dua yaitu:
1. TEKNIK PENGELASAN
… 2. TATA BUSANA

pada saat itu di pimpin oleh kepala sekolah Bapak Drs. H. Ridwan Sadeli. Beliau dulunya adalah kepala sekolah SMP Negeri 1 Lelea. Beliau yang mempunyai ide buat membangun SMK NEGERI 1 LELEA ini
Drs.H. RIDWAN SADELI

Mulain akfit pada bulan juli 2004/2005 Waktu itu masih sedikit muridnya hanya ada 2 kelas,dan belum punya gedung sendiri masih memanfaat kan Gedung bekas SD yang sudah tidak terpakai, Guru-Gurunya juga sebagian besar dari SMP Negeri 1 Lelea.
seiring berkembangnya zaman SMK NEGERI 1 LELEA menambahkan program jurusannya satu lagi yaitu:
1.TEKNIK OTOMOTIF
karena TEKNIK OTOMOTIF banyak sekali peminatnya,Sebagian besar SMK yang ada di wilayah INDRAMAYU ini mempunyai program jurusan ini.

pada masa peneriamaan siswa baru SMK NEGERI 1 LELEA bertambah siswanya yang tadinya 2 kelas menjadi 3 kelas, walaupun baru mempunyai bebera ruang kelas. seiring bertambahnya tahun SMK NEGERI 1 LELEA semakin di minati oleh masyarakat buat menyekolahkan anaknya di SMK NEGERI 1 LELEA ini.

pada tahun 2007 SMK NEGERI 1 LELEA bertambah lagi siswanya yang tadinya 3 kelas menjadi 6 kelas, yang di bagi menjadi 3 program jurusan,setiap program jurusan mempunyai 2 kelas. walaupun umur SMK ini baru 4 tahun berdiri tapi SMK ini tidak mau kalah sama SMK lainya yang sudah lama berdiri.

Pada tahun 2009 Kepala sekolah SMK NEGERI 1 LELEA Bapak Drs. H . Ridwan Sadeli di ganti oleh Drs. Rachmat Heriwan sampai sekarang, Bapak Drs. H. Ridwan Sadeli di pindahkan ke SMK NEGERI 1 INDRAMAYU. Beliau sekarang menjadi kepala sekolah di SMK NEGERI 1 CIKEDUNG.

pada tahun 2010 SMK NEGERI 1 LELEA menambahkan program jurusan dua program yaitu:
1.TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN
2. MULTI MEDIA

Jadi SMK NEGERI 1 LELEA sekarang mempunyai lima program jurusan diantaranya:
1.TEKNIK PENGELASAN
2.TATA BUSANA
3.TEKNIK KENDARAAN RINGAN
4.TEKNIK KOMPUTER DAN JARINAGAN
5.MULTI MEDIA

Guru SMK NEGERI 1 LELEA sekarang ada 46 Guru 12 PN (PEGAWAI NEGERI)
Tata Usaha SMK NEGERI 1 LELEA sekarang ada 17 orang dan 7 PN (PEGAWAI NEGERI) dan mungkin sekarang lebih banyak lagi karna sekarang banyak guru baru

1 comment: